Headlines News :
Home » » Isco mengaku senang dipanggil Del Bosque

Isco mengaku senang dipanggil Del Bosque

Written By sarana303 on Sabtu, 10 Agustus 2013 | 20.26



AGEN BOLA TERPERCAYA - Gelandang Real Madrid Isco menyatakan kegembiraannya karena dipanggil dalam laga Spanyol kontra Ekuador pekan depan.

"Saya sangat senang ada dalam skuat dan saya harap saya bisa bermain di Ekuador. Pemain yang lebih tua telah mendukung saya," ujar pemain 21 tahun itu.

Isco mengatakan bahwa ia telah menantikan panggilan itu meski ia sempat lupa bahwa pengumuman skuat Spanyol terbit pada hari Jumat (9/8).

"Saya bangun dan melihat ponsel saya dan saya mendapat pesan dari keluarga saya. Saya pun ingat bahwa skuat [Spanyol] telah diumumkan. Cara yang hebat untuk mengawali hari, meski saya sempat lupa."
Share this post :

Poskan Komentar

 
Support : Sarana303 | Saranapoker | Rumtar88
Copyright © 2011. BERITA BOLA SARANA88 - All Rights Reserved
Template Created by SARANA303 Published by IT SARANA303
Proudly powered by SARANA303